Monday 7 October 2013

MISTERI AOKIGAHARA, HUTAN BUNUH DIRI DI JEPUN

Infometafisik - Hutan yang popular untuk bunuh diri di Jepang dikenal sebagai Aokigahara tetapi sering disebut sebagai Laut Pohon yang memiliki reputasi sebagai salah satu lokasi di Jepang yang paling berhantu.
Beberapa titik adanya kandungan besi yang banyak di bawah permukaan yang entah bagaimana menghasilkan kondisi ideal untuk manifestasi aktivitas paranormal.

Kandungan besi ini juga disalahkan atas gangguan fungsi kompas dan perangkat GPS namun pelatihan tentara reguler berlangsung di hutan ini tanpa gangguan dan tanpa kerusakan.

Hutan ini adalah tempat kedua di dunia yang paling popular untuk lokasi bunuh diri (yang pertama adalah Jembatan Golden Gate, San Francisco).

Fenomene ini diperkuat dengan dirilisnya buku laris berjudul “Wataru Tsurmui” yang artinya Pedoman Lengkap Bunuh Diri yang menggambarkan hutan sebagai “Tempat yang sempurna untuk mati.”

Sejak tahun 1950-an lebih dari 500 kematian telah terjadi di hutan ini sebagian besar karena bunuh diri. Dan hampir 80 kasus bunuh diri terjadi per tahun. Pemerintah Jepang telah menempatkan nomor telepon untuk garis bantu pencegahan bunuh diri pada tanda-tanda peringatan di dalam hutan yang meminta orang untuk secara serius mempertimbangkan untuk mengakhiri kehidupan mereka sendiri.

Pencarian mayat rutin dilakukan oleh departemen kehutanan Jepang. Pita sering digunakan untuk menandai jalan untuk menemukan jalan kembali keluar dari Aokigahara yang kadang-kadang bisa sulit dan menyesatkan. Banyak orang, meskipun tidak bermaksud bunuh diri tidak pernah kembali dari kedalaman hutan gelap ini.

Aokigahara dianggap sebagai lokasi paling angker di seluruh Jepang, sebuah penyucian untuk menjadi Yurei, hantu mengerikan dari Jepang yang telah. Jika jasad ditemukan, seorang staf pegawai departemen kehutanan harus tidur di kamar yang sama dengan jasad itu, menurut kepercayaan, jiwa dari jasad itu tidak akan berteriak sepanjang malam dan menghantui hutan.

Hutan ini disebutkan banyak terdapat barang – barang seperti SIM, kartu kredit dan bahkan, uang tunai. Semua itu berasal dari mereka yang telah memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka di sana.

SUMBER - http://www.infometafisik.com

No comments:

Post a Comment

Lain-lain